:: -=+=-CeRiTa BerSamBunG-=+=- ::

LoVe wiLL Keep uS aLiVe...
archives

[::..recommended..::]
Adi
BeaUtiFulPeoPle
DwIe
JuwIe
LaBsChOoL
MySweetAngel
Oi
RaPa
WiNa

:: Friday, May 14, 2004 ::

wew.. semaleman gak bisa bobo.. cuma merem doangan tapi ini kuping denger semua kegiatan di sekitar.. parahh.. udah cukup lama gue seperti ini.. dan gue gak tau apa obatnya supaya ini penyakit ilang.... bodo ahh.. yg penting gue bisa jalanin hidup gue seperti biasanya.. ^^ umpp.. kangen mo kumpul bareng temen" kampus gue.. ketawa.. jalan rame" cabut kuliah.. ^^ (cowo/cewe) top dah.. klo dah kumpul lupa sama semua urusan masing" lom pernah gue punya temen" yg seperti mereka.. semuanya saling dukung.. bantu klo ada yg susah.. gak ada yg saling ngeremehin.. hh.. tapi skrg dah pada misah semuanya.. pada kerja.. ada yg di kalimantan, sulawesi bahkan ada yg di korea segala *ett jauh amat* dan sebagian temen" gue udah pada berkeluarga.. Berlin dgn nasihat"nya, Enzo dgn bawelnya, ixan dgn gayanya yg cool saking coolnya takut klo di deketin cewe" huahuahua, Dado dgn kelebihan berat badannya.. :P, Lian dgn bewoknya, Ipin juga dgn bewoknya, Mugi gak bisa liat jidat licin.. ^^, Agusto dgn suaranya yg ngebass, andre *jeriawat* :P dgn jerawatnya, Fahmy kegilaannya, Bebe dgn wajahnya yg suka di suruh anak" kenalan sama cewe :P, Susi *sexy nih* :p, Hilda dgn keluguannya yg sering di kerjain sama anak" huhuhuhu, Lia dgn rambutnya yg bule, Panji *onge* dgn wajah polosnya.. *sebenernya polos apa geblek sih lo nge?* :รพ, banyak dah... pokoknya klo ktmu sama mereka lupa dah klo lagi stress tiada hari tanpa tertawa.. hhhh... Miss U Guys... *kapan nihhh kumpul" lagiiiiiiii*
:: me 5/14/2004 10:00:00 AM [+] ::
...
:: Tuesday, May 11, 2004 ::
wew.. dah jam 4:43 subuh.. gak tau mo ngapain.. bosenn.. suntuk.. betee.. heran tiap sepi gini pasti deh ada aja pikiran macem" yg dtg.. `n semuanya negative kenapa sih.. ada aja perasaan khawatir klo lagi kaya begini.. tapi gak tau apa yg di khawatirin.. argh......!!
:: me 5/11/2004 04:45:00 AM [+] ::
...