:: -=+=-CeRiTa BerSamBunG-=+=- ::

LoVe wiLL Keep uS aLiVe...
archives

[::..recommended..::]
Adi
BeaUtiFulPeoPle
DwIe
JuwIe
LaBsChOoL
MySweetAngel
Oi
RaPa
WiNa

:: Wednesday, February 18, 2004 ::

genap udah 1 bln gue gak pulang k rumah.. eh.. 1x deng pulang tapi itu pun hanya 1 jam di rumah.. karna gue buru" harus pergi lagi.. yah.. karna gue takut buat ktmu sama nyokap gue... *sob* knp jga gue harus takut buat ktmu sama nyokap gue.. yah.. karna gue takut hanya kena omelannya lagi.. dan yg pasti gue hanya akan liat Beliau nangis di depan gue `n gue gak mau itu... bahkan nyokap pun gak tau klo anaknya yg paling besar ini..disini dah hampir 2minggu sakit"an knp gak ke dokter kata temen" gue..? gue cuma bisa jwb..*males* padahal karna gue emang gak ada duit buat ke dokter.. kadang makan pun harus gue irit"in udah untung klo gue bisa makan 1x sehari di sini dari pada gak sama sekali :)... umpp.. knp jga gue harus nulis ini di sini.. karna gue gak tau harus cerita ke siapa lagi.. :) klo inget" keadaan gue skrg gue jadi inget cerita temen gue waktu dia di Irian Jaya... yah dia kena Malaria bahkan hampir mati kata dia... dia gak mau orang tua`nya tau.. dia gak mau bikin susah orang tuanya lagi... padahal se-bandel"nya anak.. gak mungkin akan cuek klo liat anaknya sakit.. hahaha.. alhasil badan gue kurus lagi... longgar lagi dah nih celana ^^

Mum I Miss U...

*kayanya.. bakal lebih lama lagi buat gak pulang ke rumah nih...*
:: me 2/18/2004 11:00:00 AM [+] ::
...
:: Tuesday, February 17, 2004 ::
umpp... bener juga kata itu orang... Kasian deh Lo Lin...
:: me 2/17/2004 11:46:00 PM [+] ::
...