:: -=+=-CeRiTa BerSamBunG-=+=- ::

LoVe wiLL Keep uS aLiVe...
archives

[::..recommended..::]
Adi
BeaUtiFulPeoPle
DwIe
JuwIe
LaBsChOoL
MySweetAngel
Oi
RaPa
WiNa

:: Friday, May 30, 2003 ::

umppp... bingung mo di apain ini blog... pengen`nya si di delete, tapi sayang udah cape" bikin.. yah nggak bagus" amat sih... (emang gak ada bagus"nya ini blog) keliatan dari gak ada pengunjungnya... karna emang gak yg bagus buat di liat atau di baca.... :P.Tag-board gue apus abisan percuma ngga ada yang ngisi.. (lagian apa yang mo di isi ngeliat`nya aja org udah ngga ada tertariknya :| )
Waaahh... ini hari kok gak semangat gini yah... ngantuk... tapi gak bisa tidur.. hari ini bawaan kok gelisah gini yah... :(

kenapa yahhhhb>
:: me 5/30/2003 07:35:00 PM [+] ::
...
:: Sunday, May 25, 2003 ::
Ku tak peduli bila ku benar" cinta mati.. Ku tak peduli..
Ku memang begini.. bila ku benar" cinta mati..
Ku tak peduli apa saja yg kau inginkan aku rela...

:: me 5/25/2003 05:27:00 PM [+] ::
...