:: -=+=-CeRiTa BerSamBunG-=+=- ::

LoVe wiLL Keep uS aLiVe...
archives

[::..recommended..::]
Adi
BeaUtiFulPeoPle
DwIe
JuwIe
LaBsChOoL
MySweetAngel
Oi
RaPa
WiNa

:: Saturday, November 23, 2002 ::

uhukk..uhuk... baru mo 2 hari aja kena batuk badan udah lemes begini... pake demam segala ini badan... dagh gitu pake throw-up segala 2 kali .. sekali abis ikutan sahur sama yoga... sekali di kampus (untungnya pas di kamar mandi) wew.. mo ke dokter males.. lagian duit dagh kering... ;) ugh.. mulut pait begini... mana nyokap pegi lagi.. huikzz.. agh... argh... biji negh kerongkongan gatel banget.. kecapean badan gara² ngga bobo 2 hari... dagh gitu kemaren ujan²an wew.. tambah keren dagh.. umpp.. *SAD*
ump.. heran ngantuk gue ilang...

Miss You sM Bebz..

:: me 11/23/2002 08:39:00 PM [+] ::
...
:: Wednesday, November 20, 2002 ::
saat jauh darimu
terlintas tanya dalam anganku
benarkah di benakmu
hanyalah diriku yang bertahta
akankah ini slamanya

saat ku didekapmu
bisik hati kecilku bertanya
benarkah yang kau rasa
hanyalah diriku yang kau puja
akankah ini slamanya
ataukah hanya semata

tlah kuberi segalanya
cinta yang tanpa akhir
yang hanya tercipta
untukmu
mestinya semua ini
jadi awal yang indah
bagiku

haruskah aku bertanya
agar ku tau jawabnya

it`s gonna be lonely..lonely day...

huaa.... ngga bisa tidur... kepala pusingg... perut mual mulu dari tadi... dinginn... :( lengkap dagh penderitaan gue hari ini... gue ngga tau mesti ngapain... kuliah... duit...

MATI..??? cuma ini yg belom gue rasain... nangis...?? percuma ngga akan ada yg dengerin yg ada malah gue akan di anggap cengeng "cowok kok nangis" :((

Kangen..?? cuma ini satu perasaan yg sedikit menghibur gue sampe saat ini... tapi apa iyah orang yg gue kangenin kangen sama gue...?? gue cuma berharap perasaan dia sama dgn perasaan gue saat ini..

Maaf.. cuma kata yg bisa gue ucapin saat ini... entah dia mo maafin gue apa ngga.. yang pasti gue cuma berharap gue akan di maafin

Makan... 1 harian gue cuma makan roti 2 slice ngga ada selera sedikit juga buat makan... itu pun gue makan roti barengan sama buka puasa... makanan pertama yg gue sentuh sejak senin sore.

Miss You So Much.... Need You.... So Bad

Rabu, 02:30 AM


:: me 11/20/2002 02:30:00 AM [+] ::
...
:: Tuesday, November 19, 2002 ::
hhh.. emang ngga enak klo berada di posisi jadi orang yg bersalah :(

sorry Yang klo ngerasa aku cuekkin

Miss You SM Yang
:: me 11/19/2002 04:36:00 PM [+] ::
...
LaPeR maLess...sUntUkk.. bEteEee..

dari semalem cuma main game doangan.. tumben... biasaya gue paling males main game.. yah.. tapi saat ini cuma itu yg sedikit menghibur gue... Tidur..?? bisa sih mata merem tapi cuma merem doangan nyenyak juga ngga umpp... mo ke kampus males bangett.. ngga ada semangat²nya... ngga ada yg bisa bikin semangat... ngga tau degh... Miss Her SM...
:: me 11/19/2002 10:57:00 AM [+] ::
...