:: -=+=-CeRiTa BerSamBunG-=+=- ::

LoVe wiLL Keep uS aLiVe...
archives

[::..recommended..::]
Adi
BeaUtiFulPeoPle
DwIe
JuwIe
LaBsChOoL
MySweetAngel
Oi
RaPa
WiNa

:: Thursday, October 24, 2002 ::

*Miss Ya SM Luv*
:: me 10/24/2002 11:09:00 AM [+] ::
...
:: Wednesday, October 23, 2002 ::
Panasss.. wew.. gile ini hari panas aja... bener kata si diaz kali yakss.. Neraka dagh bocor maka`nya panas :D,
*tUinKz* akhirnya selesai juga soal ganti mengganti Dosen Pembimbing sayah.. waduh... terakhir dead line PI tgl 20 bln depan harus ngebut negh... Oh iya.. satu lagi.. mo protes ke bagian Ujian Utama.. enak aja... IP gue masih segitu.. itu 4 matakuliah yg udah gue perbaikkin kemana nilai`nya kok lom di masukkin.. dudutz..

Bebz.. ngga ada yg perlu di maafin atuh... aku baik² aja kok :)

*mUaCcCHhHhh*

*Miss My LoveLy*


:: me 10/23/2002 12:31:00 PM [+] ::
...
:: Tuesday, October 22, 2002 ::
huaa.. akhir`nya bisa connect juga.. dudut negh kabelvision pake drop segala.. ugh.. dagh di tinggal pegi sayah`nya skrg huikzz..
beuh..tumben ini AC kok berasa banget dingin`nya... padahal cuma 2 yg di nyalain gimana klo tiga²nya di nyalain.. wew bisa mati beku gue .. :P

hari ini genap 7 Bulannnnnnn `wew

*CaNtik sAyaH keMana Yaks* KaNGennnnn
:: me 10/22/2002 11:13:00 AM [+] ::
...
:: Sunday, October 20, 2002 ::
maless aja euyy.. badan ngga mau di ajak kerja sama negh... huikzz.. dudut negh..
ugh.. heran dari tadi kebelet p-peace muluw negh... ngga tau apa gue males jalan...
*LaPeRz* ngebon di kass PIPEL lagi dagh dari pada ngga makannn.. jejeje..

*Miss You SM My Dear*
:: me 10/20/2002 04:11:00 PM [+] ::
...