:: -=+=-CeRiTa BerSamBunG-=+=- ::

LoVe wiLL Keep uS aLiVe...
archives

[::..recommended..::]
Adi
BeaUtiFulPeoPle
DwIe
JuwIe
LaBsChOoL
MySweetAngel
Oi
RaPa
WiNa

:: Tuesday, October 15, 2002 ::


Hhh..cape..lelah.. hari ini.. *nGaNtUk* :P yah tapi gue bisa lega buat skrg ini.. horeeeee kuliahhhhhh lagii.... huhuhu.. Mamii.. liat anak`nya negh.. doain selesai Thn ini yah.. :D

Sayang...sayanggg... *mUacCchH*
:: me 10/15/2002 03:42:00 PM [+] ::
...
*TwiNkZ* seneng pagi² udah denger suara merdu dari sebrang sana :) udah dri jam 6 sayah nungguinnya.. *Miss Ya SM* mata masih ngantuk euy.. ngga bisa tidur nyenyak semalem.. biasa pada rame jadi berisik degh.. tapi itu juga gara² nungguin telp bunyi segh egh yg di tunggu² akhir`nya tercapai juga..

ugh..engkel sayah masih sakit, mana bengkak pula.. dudulz.. emang emang kesalahan gue.. ngapain pula gue pake marah² sama ngeluh.. *mang enak* "dasar" kata`nya.. `wew

hari ini mo ke depok, biasa "kuliah" :) doain bisa yah..

Jgn batuk pilek mulu segh.. sedih sayah jadi`nya.. huikzz..

*LaPerZzZ* tambah melar kaya`nya negh badan.. hihihi

@Miss Ya Sm Luv@


:: me 10/15/2002 07:43:00 AM [+] ::
...
:: Monday, October 14, 2002 ::
huaamm... pagi² jam 7 epon bunyi.. kirain siapa yg epon.. hehehe ngga tau`nya... *seneng sayah* tau aja klo lagi kangen... langsung seger sayah punya mata.. *semangat..semangat*

*mUaCcChH*

Miss Ya Sm Luv
:: me 10/14/2002 07:32:00 AM [+] ::
...
:: Sunday, October 13, 2002 ::
huaa... netsol ngeselin lagi neghh... huikzz.. dagh tau gue suntuk gini ini hari.. ini netsol aneh2 lagi mintanya... huh!
agh.. pusingg... :(

*KaNgenNnn*
:: me 10/13/2002 11:19:00 PM [+] ::
...