:: -=+=-CeRiTa BerSamBunG-=+=- ::

LoVe wiLL Keep uS aLiVe...
archives

[::..recommended..::]
Adi
BeaUtiFulPeoPle
DwIe
JuwIe
LaBsChOoL
MySweetAngel
Oi
RaPa
WiNa

:: Saturday, October 05, 2002 ::

Huaammmm ngantukk... ini badan kok terasa cape yak.. padahal hari ini gue ngga ngelakuin kegiatan yg berat.. cuma duduk di depan kompie doangan... ugh.. epon cuma bentaran doangan... gara² ada sedikit "gangguan" :p padahal sayah teh masih kangen... huikzz.. besok aja kali yah di lanjut lagi... :D dagh agh...

Tukang pos dudulzzz... ngga tau apa klo sayah dagh nunggu²in itu pos..

*Miss My Sweet Angel SM*
:: me 10/05/2002 09:21:00 PM [+] ::
...
:: Friday, October 04, 2002 ::
huhuhu.. sayah jadi ikut² quiz terus dagh.. :p

*mUaCcHh* fOr my Sweet Angel
:: me 10/04/2002 03:23:00 PM [+] ::
...

You are the Dragon. In medieval Europe, dragons were considered mostly evil and a generally bad omin. Christianity linked the dragon with Satan because of the dragon's snake-like apperance. However, to the Orient cultures the dragon was a symbol of widom and roalty. It was a benign animal and the fifth creature of the Chinese zodiac. It resided over the east and the sunsrise. It was also said to bring rain and the springtime. The dragon is interesting because it combines all four elements: air, earth, fire, and water. It could fly, had the horns of a ox, breathed fire, and resided over the moon.

What mythical beast best represents you?Klo Mau Ikutan Quiz!



:: me 10/04/2002 03:16:00 PM [+] ::
...
:: Wednesday, October 02, 2002 ::
My inner Goddess color is blue!
© What's your Inner Goddess Color?? © Jen



BLUE belongs to the Planet Venus,
the giver of Love, devotion and harmony.
Its stone is the Amethyst, the super-sacred of the seven jewels.
Pale blue in the aura represents devotion,
while dark blue shows fanaticism



:: me 10/02/2002 08:03:00 PM [+] ::
...
:: Tuesday, October 01, 2002 ::
Hhm.. borring banget gue ini malem.. ngga tau harus ngapain.. dari tadi cuma bengong doangan di depan kompie... sambil dengerin *I Miss You`nya Brian McKnight* tumben ini malem jam segini gue lom ngantuk.. biasanya udah kedip² kaya lampu taman ini mata... udah gitu ketiduran di depan komputer degh Hmm.. ini malem perasaan gue kok ngga enak gini yah...
deg deg-an gini gue.... kenapa yakss..


Miss Ya Bebz

:: me 10/01/2002 09:36:00 PM [+] ::
...
:: Sunday, September 29, 2002 ::
Pagi semua`nyaa... pakabar hari ini... :) baik² aja kan....

HuaAmm... *pura² biar kaya masih org ngantuk* :P lumayan semalem bisa bobo bentar walau harus berperang dgn nyamuk² tapi klo ketemu sama kasur lagi bakalan bobo lagi negh.. :D, tumben hari ini gue sarapan jam 6 yah hasil`nya begini negh.. pasti "sakit perut" huhuhuhu.. nulis apa lagi yahh... ngga ada kayanya.. ya wis segini aja kali yahh...

*Miss My Sweet Angel SM*
:: me 9/29/2002 06:36:00 AM [+] ::
...