:: -=+=-CeRiTa BerSamBunG-=+=- ::

LoVe wiLL Keep uS aLiVe...
archives

[::..recommended..::]
Adi
BeaUtiFulPeoPle
DwIe
JuwIe
LaBsChOoL
MySweetAngel
Oi
RaPa
WiNa

:: Saturday, September 07, 2002 ::


Huaa.... bingung...bingung mo ngapain dari kemaren... huh`uh..gara² dosen pake pegi segala.. jadi mundur dagh urusan gue.. sial... mo mana mesti nunggu minggu depan lagi.. huaaa... bete dagh.. heran.. giliran gue lagi bener² serius.. ada aja halangannya.. sial banget nasib gue... aneh..aneh... gue hari ini... ngga jelas perasaan gue ini hari.. dudulz agh.. hihihii.. keplee
:: me 9/07/2002 11:43:00 PM [+] ::
...

"Semakin pintar, kita bakalan lebih berkembang. Lalu kita makin percaya bahwa kita adalah yang lebih penting. Tapi karena gue lebih suka ngeliat dari sudut pandang anak kecil, gue rasa segalanya punya nyawa dan nggak ada manusia yang lebih penting dari orang lain. Makanya pendapat tentang baik dan buruknya hanya dibikin oleh ulah manusia untuk mencoba dan membenarkan bahwa dia punya sesuatu yang lebih dari orang lain. Manusia itu sombong. "Manusia sombong karena berani mengklaim dirinya adalah akhir dari sebuah evolusi".

"Udah dari sananya manusia punya kecenderungan untuk merusak. Emang perusakan adalah hal yang paling jago dilakukan oleh manusia, merusak diri sendiri.

Hhmm... ada yang setuju dengan ini filsafah..?? emang ini bukan asli dari gue.. tapi gue suka aja dengan ini filsafah.

-= Miss My Sweet Angel =-


:: me 9/07/2002 05:31:00 PM [+] ::
...
:: Wednesday, September 04, 2002 ::
HHmm... cape.. panasss... mana badan lagi ngga enak gini... lemes abis gue... huh`uh.. Dosen Pembimbing gue udah ke Luar Negeri.. terpaksa harus ganti DP dagh.. siapa yah kira² yg akan jadi DP sayah nanti... hhmm.. yah mana yg baik aja lagh... asal itu Tugas di terima aja.. jgn di suruh ganti lagi..klo di suruh ganti yg lain ngga tau dagh.. apa bisa gue selesai`in dalam sebulan.. :(..
wEw pusing nih kepala panas²an terpaksa dagh.. itu obat gue minum dosis`nya gue naikkin sendiri... biarin dagh.. palingan OD lagi.. :P dagh agh.. mo istirahat dulu... cape..ngantuk...
:: me 9/04/2002 02:30:00 PM [+] ::
...
:: Tuesday, September 03, 2002 ::
Lost My Mind

I saw her from the back standing in that line, she didn´t turn around
and I never saw her face. She had the sweetest voice I ever heard in my life, I know I won´t ever forget that sound, I should get a grip on myself I probably will never see her again, that´s the way things go.

Ahahahah,uohohohoh,uohohohoh, that´s the way things go

Ref.:
I´ve lost my mind, I don´t know how I can meet her but my head is full of thoughts about that girl, I´ve lost my mind, I don´t know how I can meet her but my head is full of thoughts about that girl!

I keep on going back, I´m standing in that line, and they all turn around, but I never see her face. She has the sweetest voice, I ever heard in my life I know I won´t ever forget that sound. I´ve lost the grip on myself I probably will never see her but then that´s the way things go

Ahahahah,uohohohoh,uohohohoh, that´s the way things go

Ref.:
I´ve lost my mind, I don´t know how I can meet her but my head is full of thoughts about that girl, I´ve lost my mind, I don´t know how I can meet her but my head is full of thoughts about that girl!

Cool song.. ada tau H-Blockx? band dari German hayu.. yang cinta sama German tau ngga nih.. :P

wEw pilek lagi... dudulz negh..

:: me 9/03/2002 09:20:00 PM [+] ::
...
:: Monday, September 02, 2002 ::

HuiKs.... sial banget nasib gue... terpaksa harus ngetik ulang lagi... :((((((( PI gue lenyappppppppppp......... kerja bakti lagi.... harus selesai minggu ini... bikin program lagi dagh gue... :((( nasib... nasib...

Help meeee... ada yang mau bantuin gue ngetik ngga...?? ngetik program doangan kok... lumayan 20 lembar :P

Need Help!!
:: me 9/02/2002 07:42:00 PM [+] ::
...
:: Sunday, September 01, 2002 ::
Air Mendidih

Seorang anak mengeluh pada ayahnya mengenai
kehidupannya dan menanyakan
mengapa hidup ini terasa begitu berat baginya. Ia
tidak tahu bagaimana
menghadapinya dan hampir menyerah. Ia sudah lelah
untuk berjuang. Sepertinya
setiap kali satu masalah selesai, timbul masalah
baru.

Ayahnya, seorang koki, membawanya ke dapur. Ia
mengisi 3 panci dengan air
dan menaruhnya di atas api. Setelah air di
panci-panci tersebut mendidih. Ia
menaruh wortel di dalam panci pertama, telur di
panci kedua dan ia menaruh
kopi bubuk di panci terakhir. Ia membiarkannya
mendidih tanpa berkata-kata.
Si anak membungkam dan menunggu dengan tidak sabar,
memikirkan apa yang
sedang dikerjakan sang ayah. Setelah 20 menit, sang
ayah mematikan api. Ia
menyisihkan wortel dan menaruhnya di mangkuk,
mengangkat telur dan
kopi di mangkuk lainnya.

Lalu ia bertanya kepada anaknya, "Apa yang kau
lihat, nak?" "Wortel,
telur, dan kopi" jawab si anak. Ayahnya mengajaknya
mendekat dan memintanya
merasakan wortel itu. Ia melakukannya dan merasakan
bahwa wortel itu terasa
lunak. Ayahnya lalu memintanya mengambil telur dan
memecahkannya. Setelah
membuang kulitnya, ia mendapati sebuah telur rebus
yang mengeras. Terakhir,
ayahnya memintanya untuk mencicipi kopi. Ia
tersenyum ketika mencicipi kopi
dengan aromanya yang khas. Setelah itu, si anak
bertanya, "Apa arti semua
ini, Ayah?" Ayahnya menerangkan bahwa ketiganya
telah menghadapi kesulitan
yang sama, perebusan, tetapi masing-masing
menunjukkan reaksi yang berbeda.

Wortel sebelum direbus kuat, keras dan sukar
dipatahkan. Tetapi setelah
direbus, wortel menjadi lembut dan lunak.

Telur sebelumnya mudah pecah. Cangkang tipisnya
melindungi isinya yang
berupa cairan. Tetapi setelah direbus, isinya
menjadi keras.

Bubuk kopi mengalami perubahan yang unik. Setelah
berada di dalam rebusan
air, bubuk kopi merubah air tersebut. "Kamu termasuk
yang mana?," tanya
ayahnya. "Ketika kesulitan mendatangimu, bagaimana
kau menghadapinya? Apakah
kamu wortel, telur atau kopi?"

Bagaimana dengan kamu? Apakah kamu adalah wortel
yang kelihatannya keras,
tapi dengan adanya penderitaan dan kesulitan, kamu
menyerah, menjadi lunak
dan kehilangan kekuatanmu.

Apakah kamu adalah telur, yang awalnya memiliki
hati lembut? Dengan jiwa
yang dinamis, namun setelah adanya kematian, patah
hati, perceraian atau
pemecatan menjadi keras dan kaku. Dari luar
kelihatan sama, tetapi apakah
kamu menjadi pahit dan keras dengan jiwa dan hati
yang kaku?

Ataukah kamu adalah bubuk kopi? Bubuk kopi merubah
air panas, sesuatu yang
menimbulkan kesakitan, untuk mencapai rasanya yang
maksimal pada suhu 100
derajat Celcius. Ketika air mencapai suhu terpanas,
kopi terasa semakin
nikmat. Jika kamu seperti bubuk kopi, ketika keadaan
menjadi semakin buruk,
kamu akan menjadi semakin baik dan membuat keadaan
di sekitarmu juga
membaik.

*You`re Still beautiful To Me*
:: me 9/01/2002 09:20:00 PM [+] ::
...
aku datang pada cinta bukan untuk menemukan orang sempurna tapi aku belajar untuk melihat orang yang tidak sempurna secara sempurna...
:: me 9/01/2002 05:41:00 PM [+] ::
...