:: -=+=-CeRiTa BerSamBunG-=+=- ::

LoVe wiLL Keep uS aLiVe...
archives

[::..recommended..::]
Adi
BeaUtiFulPeoPle
DwIe
JuwIe
LaBsChOoL
MySweetAngel
Oi
RaPa
WiNa

:: Saturday, August 31, 2002 ::

Hhhmm... I Miss You SM Luv... yOu know That...
:: me 8/31/2002 05:27:00 PM [+] ::
...
Dongeng cinta...

Cinta itu seumpama laut, Tak memberi kepastian.
Rahasia keluasannya kita layari,
Tanpa pernah mengerti, dimana kita akan menepi.
Tanpa kita pahami dimana kita bersama kan berlabuh
Cinta itu seperti hidup itu sendiri,
Tanpa pernah ada keberanian menciptakan dan menerima permasalahan
Seperti laut tak mungkin menolak kehadiran ombak dan gelombang
Seperti kenangan yang tak terlupakan
Seperti luka
Seperti rindu
Seperti kasih sayang
Seperti dendam
Seperti apakah cinta ?
Apakah yang seperti cinta ?
Cinta seperti engkau dan aku
Hanya merupakan bagian dari dongengan menggelisahkan
Seperti mimpi
Apakah cinta memang harus seperti bulan di malam hari ?
Begitu jauh untuk dipetik,
Sementara aku dibumi cuma bisa memandanginya
Kejauhanmu, yang membuka kembali layar kenangan yang dulu..
hummm cinta itu...kisah gelap dibalik bulan yang terang benerang
...dongengan surga.
Ingat dulu kata nenek tua, ia berkata...
"Dongenglah nak, karna dongeng menemani hidup semati kisah manusia."
Mimpi, maksud nenek. Kemudian aku bertanya,
"Apakah cinta aku dan dia juga dongeng milik kami berdua ?"
"Apa hanya aku yang bermimpi ?"
Nenek tua menjawab, "Berdongenlah nak".................

:: me 8/31/2002 03:36:00 PM [+] ::
...

Jam 2:30 pagi.. gue masih di depan kompie.. padahal ngantuk banget.. tapi berhubung tugas yagh di tunda bobo`nya.. :)
Tadi siang gue ke rumah`nya Icank.. sambil bikin gbr.. akhirnya selesai juga... malemnya jalan sama si hendrik ke Blok-m wew jemput ce`na dia.. sial dagh.. liatin org pacaran *jadi Iri* :D sambil ke maruzen dulu segh... liat² buku udah lama ngga ketoko buku.. abis itu balik ke PIpel bobo bentar baru ke ESCAPE..

Sayah ngga jadi lemburrrrrrrrr selama 4 hari.. hihihihi asek..asek... hari ini jaga malem berarti abis itu libur dunk.. wew bisa bobo seharian nih.. atau ikut si Icank sama Ipin ke mangga 2 yah.. udah lama ngga ke sana liat² komputer.. wew

-_- (udah 5 watt)

You Make My World So Colorfull
:: me 8/31/2002 02:37:00 AM [+] ::
...
:: Friday, August 30, 2002 ::
ada yg masih inget sama film "Tour of Duty" film bagus tuh... kapan yah di puter lagi... gara² dengerin lagu`nya jadi mo nonton lagi.. salah satu film yg ngga boleh ketinggalan buat gue tonton... tapi klo udah liat adegan anak kecil di tembak ngga dagh.. *syeremm* :) dengerin theme song`na lagi aghh... *Paint It Black*
:: me 8/30/2002 02:06:00 AM [+] ::
...

Hhmm... ngantuk euy.. lembur lagi ini hari.. *bEtE* bakal begini selama 4 hari dagh... pake pergi naik gunung lagi yakss.. dagh gitu mendadak lagi ngasih taunya... *peuHh* maless...
Lama² makin males gue ngisi ini blog.. kenapa yaks.. udah beberapa hari ini gue bobo malem di rumah.. hhmm.. enak.. bisa tenang gue.. sampe rumah bobo... bangun jam 3 pagi..... bengong sama menghayal udah gitu gelap²an di kamar sampe jam 8 dagh..

kenapa pikiran gue ngga bisa tenang kaya dulu... yahh

*My Love Is Your Love*
:: me 8/30/2002 12:55:00 AM [+] ::
...
:: Tuesday, August 27, 2002 ::
Gary Barlow - Forever Love

Love it has so many beautiful faces
Sharing lives and sharing days
My love it had so many empty spaces
I'm sharing a memory now I hope that's how it stays
Now I'm deep inside love and still breathing
She is holding my heart in her hand
I'm the closest I've been to believing
This could be love forever

All throughout my life the reasons I've demanded
But how can I reason with the reason I'm a man

In a minute I'm needing to hold her
In an hour I'm cold, cold as stone
When she leaves it gets harder and harder to face life alone
Now my dreams are filled with times when we're together
Guess what I need from her is forever love

I Like this song... sejak pertama gue denger sampe skrg ini lagu ngga pernah gue lupa.. hampir tiap hari gue denger... =) ngga tau kenapa kok gue suka aja yah sama ini.. lagu.. awalnya sih cuma karna gue sering nganterin temen gue kerumah ce`nya.. sepanjang jalan dari rumah dia ke rumah itu ce pasti ini lagu ngga ketinggalan.. selama 1 tahun gue denger ini terus di mobil.. cuma ini lagu yang bener² bertahan paling gue suka.. sampai sekarang belom ada yg bisa nyamain :)

Hhmm... Guess what I need from her is forever love

*Miss Ya Bebz*

:: me 8/27/2002 08:00:00 AM [+] ::
...
:: Monday, August 26, 2002 ::

Daftar Isinya udah di buang.. pusing liatnya ke panjangan.. :) ntar klo ada yg lebih panjang lagi sayah isi yah.. :)
:: me 8/26/2002 06:42:00 PM [+] ::
...
Bebzz... Miss You...
:: me 8/26/2002 02:14:00 PM [+] ::
...