:: -=+=-CeRiTa BerSamBunG-=+=- ::

LoVe wiLL Keep uS aLiVe...
archives

[::..recommended..::]
Adi
BeaUtiFulPeoPle
DwIe
JuwIe
LaBsChOoL
MySweetAngel
Oi
RaPa
WiNa

:: Saturday, August 24, 2002 ::

HHmm... bete... pelajarin PI gue dulu agh.. dari pada suntuk mikir yang aneh² lumayan.. supaya gue ngga kaget klo sampe di tanya sama dosen :) sekalian nyari data yang perlu gue tambahin lagi... dagh yah..

Miss U SM Bebz
:: me 8/24/2002 03:23:00 PM [+] ::
...
Bukankah "Dia" yang sangat baik juga berbuat hal yang sama pada kita, bahkan lebih baik lagi untuk kita semua..?? Think That..!!

Ini jawaban apa bukan segh.. hihihihi... jangan protes yah... :) klo mo protes ke gedung MPR/DPR aja =Pp

Kangennnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnn

:: me 8/24/2002 07:15:00 AM [+] ::
...
:: Friday, August 23, 2002 ::
Hhmm... kok Bete yah gue.. mandi dulu abis itu jalan agh.. dari pda suntuk gini gue.. sorry buat orang² yg kena bete gue yah... :)

I Miss You SM Bebz....

:: me 8/23/2002 02:14:00 PM [+] ::
...

Pagi.. enak juga pagi² dengerin MurderDolls ada yg tertarik mo dengerin? di jamin ngga kecewa =) cari di kazaa aja kli yee =Pp
:: me 8/23/2002 08:12:00 AM [+] ::
...
:: Wednesday, August 21, 2002 ::
Seorang yang sangt kaya mengadakan perjamuan besar dan mengundang banyak orang penting. Kebanyakkan tamu tiba dengan kereta kuda yang sangat khusus.

Kemudian hujan mulai mengguyur dan membentuk kolam lumpur persis di depan pintu masuk utama ke dalam rumah. Datanglah sebuah kereta kuda dan berhenti tepat di tengah genangan kolam lumpur itu. Seorang pria tua berpakaian kehormatan mencoba keluar, namun tergelincir di tangga kereta dan tercebur ke dalam genangan lumpur. Ketika ia mencoba bangkt dari kolam lumpur itu, ia menyadari bahwa dirinya sudah bermandikan lumpur......dan ia tidak pantas sama sekali untuk masuk ke dalam ruangan perjamuan.

banyak dari antara tamu yang hadir menertawakan pria malang itu. Seseorang pelayan yang melihat kejadian itu bergegas menemui tuannya dan melaporkan kejadian itu. Tuan pesta segera keluar menemui tamu yang malang itu untuk mencegahnya pulang. Ia mencoba membujuk orang itu agar tetap tinggal meskipun dalam keadaannya yang demikian.

tetapi tamu itu takut akan tatapan mata dan pembicaraan para tamu lainnya, maka ia ingin segera kabur. Demi mengetahui hal itu, si tuan rumah yang berpakaian indah itu serta merta membenamkan dirinya ke dalam kolam lumpur yang sama sehingga ia pun berlumuran lumpur seperti tamunya itu. Kemudian ia menggandeng lengan tamunya dan mereka berdua, dalam keadaan penuh lumpur beriringan masuk keruangan perjamuan....... dan tidak ada seorangpun yang berani berkata-kata.

Think that... ada yang ngerti maksud`nya di balik ini cerita... ??
:: me 8/21/2002 12:04:00 PM [+] ::
...
:: Tuesday, August 20, 2002 ::
Let Love Be Your Energy


Out of a million seeds
Only the strongest one breathes
You made a miracle mother
I'll make a man out of me

Daddy where's the sun gone from the sky?
What did we do wrong, why did it die?
And all the grown ups say 'sorry kids we got no reply'

If you're willing to change the world
Let love be your energy
I've got more than I need
When your love shines down on me

Every tear that you cry
Will be replaced when you die
Why don't you love your brother?
Are you out of your mind?

Daddy where's the sun gone from the sky
What did we do wrong, why did it die
And if you've got no love for me then I'll say goodbye

If you're willing to change the world
Let love be your energy
I've got more than I need
When your love shines down on me

If you're willing to change the world
Let love be your energy
I can't contain how I feel
When your love shines down on me
Well if you want it come and make a stance
So when it's in your hands
People show me love

Well if you want it come and make a stance
So when it's in your hands
People show me love

If you're willing to change the world
Let love be your energy
I got more than I need
When your love shines down on me

If you're willing to change the world
Let love be your energy
I can't contain how I feel
When your love shines down on me

`wew.. Let Love Be Your Energy.. boong klo ngga ada yg tau ini lagu.. lagu lama nih..
:: me 8/20/2002 04:23:00 PM [+] ::
...

Hhm.. kok lama² gue makin males yah ngisi ini blog :P egh..egh.. gue lagi dengerin the cure.. heuehuehuue... heran kok jadi demen yah.. padahal gue tuh paling males yg namanya dengerin brit-pop.. kenapa yakss..
:: me 8/20/2002 09:06:00 AM [+] ::
...
:: Monday, August 19, 2002 ::
Please, please, please
Come on and sing to me
To me, me

Come on and sing it out, out, out
Come on and sing it now, now, now
Come on and sing it

ada yang tau ini lagu siapa..?? klo ngga tau cari sendiri yah... =Pp

there is really no-one left at all
there is only you
there is really no-one left
you are the only one

i love you more than i can say



:: me 8/19/2002 02:56:00 AM [+] ::
...

Hhm... kemana segh... ngga ngasih kabar...
:: me 8/19/2002 02:42:00 AM [+] ::
...