:: -=+=-CeRiTa BerSamBunG-=+=- ::

LoVe wiLL Keep uS aLiVe...
archives

[::..recommended..::]
Adi
BeaUtiFulPeoPle
DwIe
JuwIe
LaBsChOoL
MySweetAngel
Oi
RaPa
WiNa

:: Saturday, August 17, 2002 ::


HHmm.. kayanya nih malem gue ngga bakal bisa tidur.. :( ngga tau kenapa gelisah aja gue bawaannya.. *affraid*

ngga tau degh..
:: me 8/17/2002 12:27:00 AM [+] ::
...
:: Friday, August 16, 2002 ::
Are You in Your Bed?…
Close Your eYes…reLax Your BoDy…
Now stop Breathing as Long as You can...
Now Breath…
I Miss You 1000 times as Much as You Missed the air…!

[ for good of love ]
:: me 8/16/2002 04:39:00 PM [+] ::
...
:: Thursday, August 15, 2002 ::

Dengerin lagunya Iwan Fals feat Rafika Duri.. pasti pada tau kan judulnya..?? *ngebayangin seandainya itu gue* senangnya..

Kemesraan ini janganlah cepat berlalu
Kemesraan ini ingin ku kenang selalu
Hatiku damai jiwaku tentram di sampingmu...
Hatiku damai jiwaku tentram di sampingmu...

Huikss... lagu`na.. menyentuh hatikuw... `wew

*KanGennnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnn....
:: me 8/15/2002 08:35:00 PM [+] ::
...

Hhmm... I`m gonna miss Ya Bebz.. huaaaaaaaa.... makin jauh aja guee... take care yer self Bebz.. Good Luck
:: me 8/15/2002 08:08:00 PM [+] ::
...
Hmm.. si Icank ngajakkin jalan... si Dezon juga ngajak bingung..mo pilih yang mana.. yang pasti enakkan ikut sama Icank sama Berlin.. yah lumayan buat beberapa hari.. lumayan buat balikkin mood gue.. buat ngelupain segala kekesalan gue...

Kangen juga gue sama Berlin.. seneng gue klo dia udah marah² ke gue..apalagi klo udah nasehatin yang macem² lagh... yah cuma elo temen gue yang masih mau menjadi pendengar setia gue.. :) Thx Bro.. masih bawel seperti dulu kan... ? =)

Kok gue ngerasa kesepian terus yah.. kenapa yah..

Apa bener Segala sesuatu itu Indah pada waktunya..??

*I Need You....

:: me 8/15/2002 08:25:00 AM [+] ::
...
Cinta tak memberikan apa-apa kecuali dirinya sendiri
Tiada mengambil apa pun kecuali dari dirinya sendiri
Cinta tiada memiliki, pun tiada ingin dimiliki
Karena cinta telah cukup bagi cinta
Cinta tak menginginkan yang lain kecuali memenuhi dirinya

:: me 8/15/2002 03:51:00 AM [+] ::
...
:: Wednesday, August 14, 2002 ::
Segala sesuatu ada waktunya

Untuk segala sesuatu ada masanya

Untuk apapun di bawah langit ada waktunya

Ada waktu untuk lahir, ada waktu untuk meninggal

Ada waktu untuk menanam, ada waktu untuk mencabut yang di tanam

Ada waktu untuk membunuh, ada waktu untuk menyembuhkan

Ada waktu untuk merombak, ada waktu untuk membangun

Ada waktu untuk menangis, ada waktu tertawa

Ada waktu untuk meratap, ada waktu untuk mencari

Ada waktu untuk membuang batu, ada waktu untuk mengumpulkan batu

Ada waktu untuk memeluk, ada waktu untuk manahan diri dari memeluk

Ada waktu untuk mencari, ada waktu untuk membiarkan rugi

Ada waktu untuk menyimpan, ada waktu untuk membuang

Ada waktu untuk merobek, ada waktu untuk menjahit

Ada waktu untuk berdiam diri, ada waktu untuk berbicara

Ada waktu untuk mengasihi, ada waktu membenci

Ada waktu untuk perang, ada waktu untuk damai

Yang sekarang ada dulu sudah ada, dan yang akan ada sudah lama ada

dan Dia mencari yang sudah lalu

:: me 8/14/2002 07:04:00 AM [+] ::
...
SEGALA SESUATU INDAH PADA WAKTUNYA

Ketika aku masih kecil, waktu itu ibuku sedang manyulam sehelai kain. Saya yang sedang bermain di lantai, melihat ke atas dan bertanya, apa yang ia lakukan. Ia menerangkan bahwa ia sedang menyulam sesuatu di atas sehelai kain. Tetapi saya memberitahu kepadanya, bawah yang saya liat dari bawah adalah benang ruwet.

Ibu dengan tersenyum memandangiku dan berkata dengan lembut "Anakku, lanjutkanlah permainanmu, sementara ibu menyelesaikan sulaman ini, nanti setelah selesai, engkau akau ku panggil dan kududukkan di atas pangkuan ibu dan kamu dapat melihat sulaman ini dari atas."

Aku heran, mengapa ibu menggunakan benang hitam dan putih, begitu sembrawut menurut pandangannku. Beberapa saat kemudian, saya mendengar suara ibu memanggil ,"anakku, mari kesini, dan duduklah di pangkuan ibu."

Waktu aku lakukan itu, aku heran dan kagum melihat bunga-bunga yang indah, dengan latar belakang pemandangan matahari yang sedang terbit, sungguh indah sekali. Aku hampir tidak percaya melihatnya, karena dari bawah yang aku lihat hanyalah benang - benang yang ruwet.

Kemudian ibu berkata :"Anakku, dari bawah memang nampak ruwet dan kacau, tetapi engkau tidak menyadari bahwa di atas kain ini sudah ada gambar yang di rencanakan, sebuah pola, ibu hanya mengikutinya.

Sekarang, dengan melihatnya dari atas kamu dapat melihat keindahan dari apa yang ibu lakukan.

Sering selama bertahun-tahun, saya melihat ke atas dan bertanya kepada Dia :" apa yang Engkau lakukan ?" Ia menjawab :" Aku sedang menyulam kehidupanmu." Dan aku membantah,"Tetapi nampaknya hidup ini ruwet, benang-benangnya banyak yang hitam, mengapa tidak semuanya memakai warna yang cerah ?"
:: me 8/14/2002 12:51:00 AM [+] ::
...
:: Tuesday, August 13, 2002 ::
Hmm...lagi² terulang sesuatu yang harusnya udah gue tinggalin... :( kenapa harus keluar lagi itu kata² setiap gue kesel terhadap sesuatu pasti cuma itu kata² kotor yang keluar dari mulut gue.. sebegitu susahnya kah gue untuk ngerubah kebiasaan buruk gue itu.. gue udah berusaha tapi ada aja sesuatu yang bikin gue harus balik lagi... hhh.. *pUsIng*

Hmm... ternyata kabar 2 hari lalu tentang meninggal`nya temen gue si Dennis akibat kecelakaan bis bener juga... barusan temen gue telp kerumah`nya yg angkat kk'nya dan dia emang bener² meninggal... hhmmm... ngga nyangka gue.. Good bye My Friend.. Good bye Bro.. Hope You Rest In Peace In Heaven

#beautifulpeople dan Pipel Crew
:: me 8/13/2002 07:20:00 PM [+] ::
...

CINTA yang AGUNG?
Adalah ketika kamu masih menitikkan air mata dan MASIH peduli terhadapnya...
Adalah ketika dia tidak mempedulikanmu dan kamu MASIH menunggunya dengan setia...
Adalah ketika dia mulai mencintai orang lain dan kamu MASIH bisa tersenyum sembari berkata "Aku turut berbahagia untukmu"

MENCINTAI...
BUKANLAH bagaimana kamu melupakan...melainkan bagaimana kamu MEMAAFKAN...
BUKANLAH bagaimana kamu mendengarkan...melainkan bagaimana kamu MENGERTI...
BUKANLAH apa yang kamu lihat...melainkan apa yang kamu RASAKAN...
BUKANLAH bagaimana kamu melepaskan...melainkan bagaimana kamu BERTAHAN...

Akan tiba saatnya dimana kamu harus berhenti mencintai seseorang BUKAN karena orang itu berhenti mencintai kita MELAINKAN karena kita menyadari bahwa orang itu akan lebih berbahagia apabila kita melepaskannya...

Apabila kamu benar² mencintai seseorang, jangan lepaskan dia...
Jangan percaya bahwa melepaskan SELALU berarti kamu benar² mencintai MELAINKAN...BERJUANGLAH demi cintamu itulah CINTA SEJATI

Kadang kala, orang yang kamu cintai adalah orang yang PALING menyakiti hatimu dan kadang kala, teman yang membawamu kedalam pelukkannya dan menangis bersamamu adalah cinta yang tidak kamu sadari...

:: me 8/13/2002 05:56:00 PM [+] ::
...
:: Monday, August 12, 2002 ::

Akhirnya sampe juga gue di Escape.. kesiangan lagi degh.. kesiangan karna nyenyak bobo apa karna emang gue yg males bangun yah..?? :) hhhmm.. semalem emang`nya gue bobo jam berapa yah.. *Lupa* bangun jam 8 pagi.. tOpz.. Hhmm.. si Nupan kemana yaks udah 2 hari ngga keliatan.. biasanya nongol tuh anak.. oh iya.. lagi pacaran kali yah sama si Yuki kan udah balik dari Jepang si Yuki, ikut dunk Pan... hihihi...
Kok perasaan gue ini hari sepi² aja yah.. apa cuma perasaan gue aja yah.. ngga tau degh.. dagh yah.. segini aja dulu.. take care yer self everybody.. God Bless You


:: me 8/12/2002 08:39:00 AM [+] ::
...
:: Sunday, August 11, 2002 ::

Morning my bloggie.. morning everybody.. morning Bebz.. udah berapa hari yah gue ngga isi ini weblog dgn banyak tulisan.. sebentar liat kebawah dulu.. `wew lumayan.. 4 hari.. ngga tau kenapa gue males aja beberapa hari ini buat ngisi ini weblog.. apa udah bosen yah.. atau ngga ada bahan yg harus gue tulis lagi..
Seperti biasa pagi ini gue masih di Escape, ngantuk euy.. tapi dari semalem gue ngapain aja yah.. hhmm... ngga ngapain² degh kayanya.. mana TV pake di angkat ke kamar si Indra lagi.. dudulz ngga nonton tv dagh gue nih malem..Brrr... dingin euy.. gila dagh.. AC abis di benerin jadi begini negh.. padahal dri 3 AC yg nyala cuma 2 tapi ini dingin banget yang ada semaleman gue pake jacket terus.. ini skrg gue lagi duduk sambil meluk kaki.. kekeke...
Hey.. kemana yah dia 2 hari ini ngga keliatan.. deuh mana gue lom epon² lagi.. jangan².. wew dagh agh jangan negative thinking dulu.. hope she is always fine kudu nyari kabar hari ini negh.. deuh mana wartel lom ada yg buka lagi.. payah negh cinere masa wartel bukanya siang.. ngga tau apa klo gue mo epon :P
Hue.. mana Big Bos pagi² dagh epon.. manja amat yaks Big Bos punya anak.. udah gede pakean masih di cuciin.. *tapi sama segh gue juga skrg² ini* :D deuh mana si Indra masih molor pake di suruh bangunin lagi gue`nya... tapi berhubung Big Bos yg nyuruh yah terpaksa harus di laksanakan dagh..
Hhhmm apa lagi yah.. oh iya.. hihi gue iseng poto pake webcam lagi.. wew hasil`nya jelek aja.. gelap gitu.. mana AdobePhotoshop`na error gini lagi.. dudulz.. dagh cape² edit.. egh giliran di save ngga bisa² pas gue Ctrl Alt Del ngga taunya Adobe Photoshop not responding dudulz. gagal dagh padahal udah ganteng² itu :P jadi males lagi gue edit`nya nanti lagi aja dagh...
Oh iya hari ini di rumah ada kerja bakti buat menyambut 17 Agustus.. gue balik kerumah ngga yah... kekeke... males aja gue klo di suruh kerja bakti.. enakkan bobo :)) balik... ngga... balik.... ngga... `wew liat nanti aja kali yeee..
Wagh banyak juga gue ngisinya.. ini pagi.. cukup segini aja dulu kali ye.. maaf klo ada salah² kata.. maklum lom bobo jadi mata`nya ngga bisa konsen.. udah 5 watt negh.. Hhmm... *sTiLl Miss Her*

Luv Ya My Sweet Angel MuaCcChHh...
:: me 8/11/2002 07:10:00 AM [+] ::
...