:: -=+=-CeRiTa BerSamBunG-=+=- ::

LoVe wiLL Keep uS aLiVe...
archives

[::..recommended..::]
Adi
BeaUtiFulPeoPle
DwIe
JuwIe
LaBsChOoL
MySweetAngel
Oi
RaPa
WiNa

:: Saturday, August 03, 2002 ::


Hhhmm... sI DeZon jadi ngga yah ke sukabumi`nya.. klo jadi ikut yah ...
:: me 8/03/2002 09:10:00 AM [+] ::
...

I'm Back..

hhh..gue ngga nemuin apa² di luar sana.. yang gue temuin cuma mobil² yang lewat.. sisa`nya gelap belaka.... lumayan jauh juga gue jalan`nya.. akhirnya gue balik juga ke sini.. sambil nunggu terang gue cuma dengerin musik aja.. yah sambil gue nyari² yg belom ada di daftar lagu gue.. maunya segh gue tidur.. udah dulu yah.. ntar di sambung lagi.. ingentin yakss.. =)

*gUe bEtE*
:: me 8/03/2002 05:07:00 AM [+] ::
...
Hhh... Betee.. gue.. ngga bisa tidur... sampe di bilang sama si Niko.. tidur repot amat segh Lin.. bolak balik terus.. ngga tau yah.. bawaan gue gelisah aja nih malem.. padahal tadi dari rumah gue santai aja.. hhmm... jalan² dulu sebentar.. kali aja bisa ngilangin bete gue...
:: me 8/03/2002 03:43:00 AM [+] ::
...
*tiTt....* NgaNtUk bObO dUlu Agh.. Night All.. Night Bebz..*mUaCch*
:: me 8/03/2002 12:56:00 AM [+] ::
...
:: Thursday, August 01, 2002 ::
HUamm... bobo gue nih malem lumayan nyenyak... pilek udah mendingan... tapi skrg batuk`nya udah mulai dateng... :( badan masih lemes kaya kemaren... pening...hhmm.. masih sedikit... tapi heran makan gue kemaren kaya orang kelaperan... makan mulu... sampe jam 3 pagi gue bangun cuma buat makan doangan.. wawawawa... abis makan duduk sebentar sambil nonton HBO yah 10 menit lagh.. abis itu lanjut bobo lagi dagh...

Mana harus balik dulu nih pagi gue kerumah... bakal desak²an lagi nih di kereta.. kuat ngga yah gue..? hhmm.. segini aja dulu kali yah... dagh my bloggie.. sampe nanti siang..

*mUacChHh* fOr My Sweet Angel* Pagi Bebzz..
:: me 8/01/2002 08:00:00 AM [+] ::
...
:: Wednesday, July 31, 2002 ::

Huaammm...emang bener² masih ngantuk guee... :( ngga bisa bobo dgn nyenyak.. huikss.. pilek menyerang hidung guee... yang ada dari semalam bobo nyari posisi yang enak buat bobo.. tapi tetep aja ngga ada yang pas... yang ada setiap nelen sesuatu.. idung gue malah sakit gitu... heran.. orang² udah pada lewat kenal pilek batuk`nya kok gue baru skrg yahh...asal demam gue jangan sampe parah aja... skrg pilek... ntar pilek sembuh pasti batuk dagh yang dateng... huaaa.. dudulzz.. hhh...mampet lagi nih idung... :((

-_- posisi mata gue kaya begitu tuh skrg.. kekekeke... dah agh.. atit peyut lagi... mo doodie dulu ada yang mo ikut nyumbang :P

*MorNing Bebz* mUaccHhh.... Miss You
:: me 7/31/2002 06:50:00 AM [+] ::
...
:: Tuesday, July 30, 2002 ::

Huaammm... (ngantuk) masih kurang bobo`nya... mana mesti jaga pagi lagi... lembur gue dari semalem.. lanjut jaga pagi... capee.. :(
mana pagi² udah di suruh nyari alamat lagi.. `wew untung langsung ketemu.. jadi ngga perlu lama² dagh..

Gile nih tempat pagi² udah di suguhin lagunya SlipKnot.. tapi gpp.. because I Like SlipKnot :) lumayan biar bangun nih badan... hhmm.. apa lagi.. ngga ada ide mo nulis apaan nih pagi.. uhhmm.. hayu.. semangat...semangat..

Ok segini aja dlu... semua`nya met kerja yakss... `n yang kuliah dan sekolah met kuliah dan sekolah yah... Good Luck All!

*Pagi Bebzz..* MuacChh*
:: me 7/30/2002 08:38:00 AM [+] ::
...
:: Monday, July 29, 2002 ::
Tiredd...naik kereta desek²an... bete mesti nungguin rumah dari pagi sampe sore... mo keluar jadi ngga bisa... huh`uhh... dagh gitu ngga di tinggalin makanan lagi... yang ada masak sendiri dagh gue... dudulz.. dagh lama juga ngga masak di rumah... wawawawawa...

Hhmm... tapi selama di rumah sendirian... enak juga... sepi... yang ada gue nonton MTv doangan... lumayan lagu² hari ini... not to bad... hhh... yah gue jadiin ini hari buat ngerunung juga segh... setidaknya gue sambil gue inget² kejadian belakangan ini... apa aja yg gue kerjain.. sambil inget² apa aja kesalahan² gue belakangan ini... kayanya banyak degh... kayanya.. gue banyak nyakitin orang kemaren² tapi gue ngga tau siapa aja... hhmm... :)

`wew.. kena omelan lagi sama mY Mom.. biasa.. soal kuliah lagi... kapan mo di selesain?? gue ngga banyak ngomong... yah gue jwb thn ini udah selesai.. di jamin :) I Hope!

Hari ini.. kembali gue nyetrika baju gue.. wawawawawa.. setelah sekian lama... :) abis itu.. olah raga sedikit dagh... biar fresh negh badan.. yah sedikit push-up, pul-up sama angkat barbel dikit kekeke... berasa negh badan... tgn pegel² tapi enak... otak lebih fresh..

Deughh.. kemana segh `Yang.. di epon sore² lom balik² juga dari RS `wew.. jalan² kemana tuh...*mUacCch*

CINTA


Jika kau memiliki cinta
Jagalah dengan setulus hati
Sirami dengan kasih yang tulus
Sinari dengan kasih yang sejati

Biarlah cinta tumbuh
Biarlah berkembang
Peluklah dengan erat
Jangan biarkan cinta itu hilang

Rasakanlah dalam hidupmu
Rasakanlah hangatnya dalam hati
Biarlah ia memberi warna dalam hidup
Biarlah ia memberi arti kehidupan


Jangan katakan tak ada cinta
Jangan kau ingkari adanya cinta
Jangan kau bunuh cinta itu
Tapi..

Cairkan hatimu yang beku
Bukalah mata hatimu
Singkirkan karang yang menghalang
Hingga akhirnya

Kau dapat melihat
Kau dapat merasakan
Apa arti sebuah cinta
Sebab..

Tak ada yang tak punya cinta
Sebab ...
Kita dilahirkan
Berdasarkan cinta

Kita dilahirkan
Dengan penuh cinta
Jika kau mulai merasakan cinta
Jangan kau pendam cinta itu

Tunjukkanlah dengan lembut
Berikan perhatian dengan kesungguhan
Buatlah agar dia mengerti
Bahwa kau sungguh mencintai

Buatlah dia sadar
Bahwa kau sungguh menyayangi
Dan ingatlah selalu
Jangan kau memberikan cinta dengan paksa

Sadarlah...
Tak selamanya cinta bersambut
Tak selamanya cinta memiliki
Dan berbahagialah
Jika kau telah menunjukkan cinta


Hmm... bagus ngga yakss... :)

*Miss My Sweet Angel*





:: me 7/29/2002 08:23:00 PM [+] ::
...

huaammm....(bauk lom sikat gigi) baru bangun euy... jam berapa skrg yah... jam 1/2 7... cape badan semalem... abis nonton anak² Beautifulpeople manggung di cafe NIRVANA rame.. yang rame segh bukan penonton`nya... malah yg ngisi acara yg pada rame.. asli pada gila² anak band Rumah Sakit juga pada gila... set dagh... Beautifulpeople feat Rumah Sakit ancur abis klo di kumpulin... abis panitia di bentak² sama di cengin sama mereka... gue asli ngakak nongkrong sama mereka pada.... hhhmm... kangen gue ngumpul² kaya begini lagi... udah lama juga gue ngga nonton acara² musik gini... nongkrong sama mereka² akhirnya terkabul lagi... yah walaupun semalem gue ngga jadi ke ESCAPE... tapi setidaknya gue bisa menghibur diri walau cuma beberapa jam... gue bisa ngelepas rasa sendiri gue semalem... :)

sekarang gue mo balik dulu... pakaian bersih dagh abis semua... hihihi.... lucu... pagi² ada orang gedor² pintu... bingung guee... salah alamat tuh ibu² dudulzz...

huh`uhh... perasaan kangen gue makin hari makin berat aja yah... bete.. sekaligus seneng gue klo punya perasaan kaya begini... bete.. klo udah kaya begini gue bingung mo ngapain... males for DoIng something... senengnya...yah seneng klo ternyata rasa sayang gue itu yang emang bener² bikin gue kangen sama diaa... *wIsh yOu wEre Here Bebz* huaa... siapa yg bisa nolong gue klo dagh punya perasaan begini yahh...

*mIss You SM Bebz*
:: me 7/29/2002 06:40:00 AM [+] ::
...
:: Sunday, July 28, 2002 ::

BaNgun paGi...egh ngga pagi dengh.. jam 9:00 AM langsung nonton tv.. biasa Dragon Ball Z :P terus lanjut sinchan degh.. abis itu lanjut siaran tunda Lenox Lewis Vs Mike Tyson. Jam 11 epon My Bebz.. huhuhu senangnya... egh..egh.. kok suara`nya beda segh `Yang.. kenapa tuh? tapi gpp kok.. tetep sexy :"> *mUaccH*

`wew jam 11 siang lom sarapan pagi... hhmm.. lom minum obat pulak lagi.. dudulz..

*Miss You Bebz*
:: me 7/28/2002 11:47:00 AM [+] ::
...
Huamm.. akhirnya... back to Da PIPEL again... capee... wawawawa... hari ini iseng gue bener² keluar.. ada aja yg kena gue isenging... gue ngga tau mereka seneng apa ngga gue gituin... tapi gue seneng² aja seghh... semua orang gue komentarin... gue bener² bawel ini hari... tapi gue seneng... =)

`wew.. si DIMAS lidahnya di pearching.. wew keren.. jadi mao gue... kekekeke tapi mahal aja 350 ribu gile kali yee... tapi klo ada duit magh keren juga tuhh... *_^ tatoo keren juga segh.. tapi sama aja.. mahal juga... 250 ribu kekekek

ada lagi berita hari ini.. dari temen gue...dagh 2 orang yg bilang... katanya gue lagi berebutan ce sama itu orang itu orang bilang sendiri ke temen gue... yah jelas aja gue protes.. enak aja rebutan... emangnya gue apaan... egh dagh gitu kata itu orang yg di bilang ketemen gue.. katanya gue ngerebut itu ce dari dia.. wegh... apa bener... klo emang bener gue rebut.. maaf atuh bro.. gue mana tau... =) tapi klo emang begitu.. apa loe punya bukti ngomong begitu ke orang lain?? apa itu cuma niat loe aja buat jelek²in gue... mo jatuhin gue?? hhmm... klo emang loe niat mo jelek²in gue.. jangan begini cara`nya.. mendingan kita ketemu muka aja sekalian... jangan main belakang... ngga gentle BANG! =) jangan di kira gue takut buat hadepin elo.. OK!! thx klo begitu buat segala omongan jelek loe tentang diri gue ke orang lain... =)

*Miss Some One In My Heart*
:: me 7/28/2002 01:30:00 AM [+] ::
...