:: -=+=-CeRiTa BerSamBunG-=+=- ::

LoVe wiLL Keep uS aLiVe...
archives

[::..recommended..::]
Adi
BeaUtiFulPeoPle
DwIe
JuwIe
LaBsChOoL
MySweetAngel
Oi
RaPa
WiNa

:: Saturday, July 27, 2002 ::


Pagii lagii semuanya... perasaan tiap hari klo ngga pagi... yah siang.. yah sore klo ngga malem... ngga ada yg lain apa yahh... bosen guee...bosen dengan keseharian gue yg begini² aja... gue mo perubahan...!! tapi siapa yg perhatiin yah?

Hhhh...ngga tau kenapa setiap bangun pagi cuma perasaan gelisah yg gue alami, saat ini gue emang lagi butuh perhatian dari orang lain... tapi siapa... gue ngga tau harus minta dari siapa... gue udah coba ketemen-temen gue.. tetep aja.. mereka ngga bisa memberikan apa yang gue harapkan... yang ada gue malah makin drop.. bahkan tiap gue berusaha cari perhatian di rumah sama aja.. yang ada mereka hanya nuntut gue buat ini itu...hhhmm... salahkah gue nuntut sedikit perhatian dari orang lain? salahkah gue minta perhatian dari orang yang gue sayang... klo emang salah... coba kasih tau gue di mana salah-nya! yahh... mungkin gue emang harus tetep sabar...cuma itu yg bisa gue andelin skrg ini... gue ngga mau maksa orang lain supaya beri sedikit perhatian sama gue... hhhmmm... heran... gue bisa begini... biasa`nya gue bisa lebih tegar dari ini... kenapa skrg gue jadi keliatan lemah gini yah...

*Miss Some One*
:: me 7/27/2002 05:59:00 PM [+] ::
...
Pagii... my Bloggie again... ngga jauh beda dgn hari² sebelumnya... selamat pagi lagh.. siang lagh.. sore lagh...malam juga...bosen gue dghn suara² itu semua... ngga ada yg lain apa yahh... gue bener² bosen dgn keadaan gue yang sekarang ini... gue punya keinginan buat ngerubahnya... tapi apa setelah berubah ada yg perhatinn... hhmm... palingan cuma liatian doangan... ngga ada komentar apa²

Heran... kenapa akhir² ini gue selalu berusaha buat minta perhatian sama orang lain... yah secara tidak langsung lagh.. dgn gue cerita sama mereka... tapi...hasilnya... hhh... ngga ada yang memuaskan buat diri gue.... bahkan gue coba nyari perhatian di rumah gue juga.. sama aja... mereka semua juga cuma nuntut gue mesti begini lagh... begitulagh... ngga ada yg ngasih support ke gue... yang ada malah bikin perasaan gue makin drop... bakan temen² yang gue sangka bisa ngasih dukungan ternyata ngga jauh beda... yah pada awalnya mereka emang mau mendengarkan.. tapi cuma sebentar.. setelah itu... malah bikin gue drop lagi... ngga ada yg bisa kasih gue SPIRIT barang sedikit juga...

Gue ngga tau harus cari kemana lagi... gue sendiri bingung ngadepin ini semua... hhmm... sebenernya gue ngga menuntut perhatian yang banyak.. yah sedikit lagh... gue butuh nasehat yang betul² bisa bikin gue semangat... tapi semakin gue cari semakin susah... yagh terpaksa gue emang harus banyak bersabar... emang gue dagh harus begini kali.... mungkin hanya gue yang bisa nolong diri gue sendiri.... hanya gue yang bisa ngasih perhatian buat diri gue sendiri.. gue ngga bisa mengharap terlalu banyak sama orang... tapi apa salah gue mengharapkan kira`nya sedikit perhatian buat gue? perhatian dari orang² yang gue sayang.... salah kah?? klo emang salah.. coba kasih tau di mana kesalahan gue itu... Mungkin gue emang harus hadapi ini semua sendirian... tanpa bantuan orang lain...

Kenapa gue bisa secengeng ini yah... mengharapkan sedikit perhatian lagh.. padahal gue dulu ngga kaya begini... gue cuek orang mo perhatiin gue apa ngga... tapi ngga tau... gue merasa sebagian dari diri gue ada yang hilang... ngga tau hilang kemana.. dan gue sendiri ngga tau harus cari kemana itu bagian dari diri gue... tiap gue berada di keramain... yang ada gue malah merasa kesepian... gue merasa asing... dan kadang gue bertanya-tanya sama diri gue sendiri... gue lagi di mana negh sekarang? gue ngapain nih di sini..?? gue ngga tau... gimana cara`nya gue balik ke diri gue yang dulu... hhhh.... gimana nanti aja lagh... klo emang gue harus sendirian ngadepin ini semua... yah gue jalanin... =)

*Miss Some One In My Heart*


:: me 7/27/2002 11:53:00 AM [+] ::
...
:: Friday, July 26, 2002 ::
Soree my Bloggie... sore ini gue bener² bete... ngga tau kenapaa... something happened with my heart perasaan kesell....marahhh...jadi satu...dalam diri guee tapi gue ngga tau gue harus marah sama siapa...kesel sama siapa....

Hmm... ngga tau kenapa...gue merasa kesepian aja di sini... bahkan dalam suasana rame pun kerap gue merasa demikian...
nyanyi...nyanyi...dengerin musik...yah..hanya itu yg bisa gue kerjain skrg ini... cuma itu cara yg bisa ngusir kesepian gue saat ini... gue ngga tau apa yg harus gue lakuin... gue pengen lari...lari jauh...lari dari semua masalah gue... tapi gue tahu itu bukan cara yang terbaik, karna itu bisa merugikan diri gue sendiri...hhh... what can i do 2 help my self? dagh agh... mengeluh bukan cara terbaik untuk memperbaiki keadaan tapi baru ini yg bisa gue kerjain...

*dengerin music gue lagi sambil nonton video klip yg ada*

Lord i'M dOiNg tHe bEsT I cAn, tO bE a BeTterMan

* Miss You SM Luv *

:: me 7/26/2002 04:52:00 PM [+] ::
...
Pagii..semuanyaa..yg baca log gue ini.. =)

Bangun jam 5 pagi...terus liatin Ian ngacak2 Flash dagh... tetep aja masih bingung guee.. :P jam 7 mandi.. jam 8 kurang 15 menit jalan ke ESCAPE.. `wew enak.. sepi... sambil dengerin lagu² yg pasti akan gue dengerin terus 1 harian ini... (4 lagu doangan) pada bosen kali orang² dengernya yakss :p biarin agh... yg penting gue bisa seneng =)

Hmm.. *KaNgen*


StiLL


Funny when you stop and think,
Time goes faster than you blink,
Nothing's ever like it was,
Girl we've got a special thing,
Your the happiness it brings,
Is more than enough,
I know it's hard to believe,
Your still the biggest part of me,
All I'm living for,


I still think about you,
I still dream about you,
I still want you and need you by my side,
I'm still mad about you,
All I ever wanted was you,
Your still the one, Your still the one,

It's hard to breathe when we're apart,
You're that sunshine in my heart,
I keep you here inside,
You've been everything to me,
You've been and always will be,
The apple of my eye,
And I know It's hard to believe,
Your still the biggest part of me,
All I'm living for,


I still think about you,
I still dream about you,
I still want you and need you by my side,
I'm still mad about you,
All I ever wanted was you,
Your still the one, Your still the one,

If you love me, look into my eyes and say you do,
I've been waiting all my life for someone just like you,
Baby after all we've been through,
Girl I'm still in love with you,
And I want you to know, I do, I do,


Still think about you,
Still dream about you,
Still want you and need you by my side,
I'm still mad about you,
All i ever wanted was you,
Your still the one,
Your still the one.

*Miss My Sweet Angel*


:: me 7/26/2002 09:11:00 AM [+] ::
...
:: Thursday, July 25, 2002 ::
Pagii..pagi..semuanyaa...Pagi Bebzz *mUacCcCH*

`wew.. bangun jam 7 pagi....bukannya seger nih badan tapi malah berasa cape...seperti biasa..gue ngga tau apa yang harus gue lakuin ini hari..tapi yang pasti gue harus pulang kerumah ini hari...walau bagaimanapun gue ngga bisa selamanya di luar rumah..sewaktu - waktu harus balik juga...gue ngga tau.. My Mom ngomong apa nanti gara-gara gue ngga balik kemaren..yah gue harus terima resiko klo emang bakal di omelin!

hhhh...perasaan gue tetep kaya kemaren..ngga jauh berbeda...tapi setidaknya gue harus mencoba bangkit dari semua masalah yg gue hadapin..klo ngga begini gue akan terus jatuh... God Help Me!

Get Back yEr Spirit Luv! I Know You Can Do iT

*mUacCchhH* fOr Ya onLy

Luv My Sweet Angel

:: me 7/25/2002 07:47:00 AM [+] ::
...

Huaammm....herann..perasaan gue tiap mo nulis ini...pasti degh awalnya huruf H terus... dudulzz...padahal ngga niat ini juga.....deughhh nih malem..cape abis badan gue....sebenernya gue udah ngantuk negh malem..biasanya magh klo di rumah udah molor guee.. tapi berhubung gue di ESCAPE yah ngga bisa bobo degh...besok pagi aja dagh gue balesnya...

Akhirnya.. setelah sekian lama.. gue ikut main bilyard lagi.. lumayan...buat latihan...ternyata gue masih jago kaya dulu *wekss* main sama anak2 depok yg gilaa...dagh gitu pake acara liat orang berantem lagi...tapi payah ngga seru...padahal ngarepinnya rame tuh... :P *apaaN seGh*

Gilaa..Download Film dari kemaren lom selesai² juga... pake di closed lagi nih KaZaA`nya... klo nyalah terus kan udah bisa nonton itu film gue...*penasaran*

laperrrrrrrrrrrrr

Here we are - we've just begun
And after all this time our time has come
Here we are - still going strong
Right here in the place where we belong

Here I am - this is me
There's no where else on earth I'd rather be
Here I am - just me and you
Tonight we make our dreams - come true

Ngga tau kenapa gue seneng denger ini lyric :)

*mUaCchH*

*I'll Never Let You Go Bebz*

:: me 7/25/2002 12:54:00 AM [+] ::
...
:: Wednesday, July 24, 2002 ::
Hhhh.... ngga tau kenapa hari ini gue bicara agak² kasar gitu yahh... padahal sebenernya gue ngga mau kaya begitu...hhmm... dudulz gue yakss...ngga tau negh.. kenapa kok gue kayanya malah menjadi seorang laki² yang cengeng yah... ngga sepantesnya gue begitu...harus`nya gue bisa tegar hadapain ini semua... gimana gue bisa nolong dia klo gue sendiri ngga bisa nolong diri sendiri....Hhhh...yah inilagh guee...diri gue... emang asli`nya begini kali yah...

Di saat gue menemukan kebahagian pada dirinya... egh malah begini kejadiannya... tapi gue hanya bisa menjalani..dan berharap... bahwa dia akan jadi milik gue selama`nya... semoga Tuhan denger doa gue... :) dan gue berharap dia bisa menjadi ceria seperti dulu lagi...ngga seperti ini.... Gue percaya bahwa Dia akan menjadi dirinya yg dulu lagi... Yakin!!

Serahkan segala masalah yg kita punya pada Tuhan
Yakinlah bahwa Dia akan membantu kita dalam menghadapi semua masalah Yang ada
Tuhan tidak akan membiarkan umatnya menghadapi masalahnya sendiri
*aLways Believe In God*


Gaya gue nulis begitu yahh... :)

-= God Take Care Of Her Always =-

*mUaccCch Luv*

@@@_Miss My Sweet Angel SM_@@@
:: me 7/24/2002 04:28:00 PM [+] ::
...

HhhHhh... beteeeee... bener² ngga ada yg bisa bikin gue semangat hari ini.... hUikss... gue mo nangiss...kaya begini teruss... bodo dagh apa kata orang...gue cengeng kek... atau apa kek...SHIT!! apa yang harus gue lakuin..supaya gue bisa bikin dia senengg...!!! God Please Help Me!


*Luv My Sweet Angel*
:: me 7/24/2002 01:19:00 PM [+] ::
...
:: Tuesday, July 23, 2002 ::
Huaa..borring..borring...dari pagi duduk di depan komputer sampe bingung harus ngapain..lagi..cape gue punya mataa...mana DL lagu lama aja.. dudulzz udah gitu nih kurusetra... down teruss... dudulzz....huamm... baru jam 10 malem.. tapi kok gue udah mulai ngantuk gini...dudulz..biasanya juga ngga bisa bobo gue...ngga tau kenapa... setidaknya hari ini gue bisa banyak ketawa...banyak senyum...yah ini karna gue liat dia tersenyum lagi seperti biasanya... seneng gue yah tdk banyak seperti lalu² segh..tapi setidaknya dia bisa tersenyum lagi itu udah bikin hati gue seneng...

`wEw DownLoad Film di Kazaa kok lama aja... masa dagh hampir 3 jam ngga keliatan hasilnya... agh lagi dudulz negh Kazaa`nya...ngga tau apa itu Film lagi gue cari²...

Ngantukk...balik dari Escape langsung bobo agh...hmm...besok balik ngga yah....balik ngga....balik ngga....liat besok aja deghh...klo ada yg nyuruh gue balik gue langsung balik...tapi klo ngga ada... tau dagh...laperrrzz..laperrzzz...makan apaan yaks enaknya? :) asekk...ada martabak...tinggal pilih...manis..telor..atau keju...yg pasti magh gue..pilih Keju dulu baru telor dagh..uhuy...makasih buat My Bos dagh...

Hhhmm... *kAnGenn*

*Luv My Sweet Angel*
:: me 7/23/2002 10:38:00 PM [+] ::
...

Seperti biasa.. bangun pagi..nyalain komputer...cek imel...tapi tetep aja..ngga ada imel masukk..yang ada iklan doangan.. dudulzz...kering aja yah...kena bencana kemarau kali yah ini email...atau lupa gue siram :P seperti biasa juga...gue males mandi pagi klo ngga ke mana² palingan ntar sorean mandinyaaa...mo sarapan males aja...ngga selera bingung mo makan apaan...
Kok..request gue di MTV Most Wanted lom di baca yah... belom sempet kali yah... atau masih banyak yg lain...yah di tunggu aja kali yahhh....
Harusnya gue balik hari ini... di suruh sama nyokap...tapi gue males banget...yah besok aja lagh pagi2 gue baliknya....(itu juga klo gue mau balik). deughh...gue kok kangen terus yahhh... gini nih...gue...aneh...bawaan klo lagi kangen tuh pasti beteww...

I wanna let you know what I was going through
How I'm certain that our love was meant to be
You changed my life
You showed me the way
And now that I'm next to you
You were in my heart
My love never changed
I still feel the same..

*Miss My Sweet Angel*
:: me 7/23/2002 09:08:00 AM [+] ::
...
:: Monday, July 22, 2002 ::
Here I Am...This Is Me... dari tadi pagi nih lagu ngga berhenti gue dengerin... ngga tau kenapa...sampe gue bela²in buat nyari video klip`nya segala.. yah akhirnya dapet juga.. 2 sekaligus... dan itu juga ngga abis gue tonton.. saat gue tulis ini juga gue masih dengerin itu lagu gantian² abis itu nonton video klip`nya..

hhmm...kok gue skrg seneng banget di sini yah.. tumben²an sepi... perasaan gue lebih tenang aja...
3 bln bukan waktu yg pendek bagi gue....

May God Bless Our Love

*Luv Ya My Sweet Angel*




:: me 7/22/2002 04:01:00 PM [+] ::
...

Here I Am... dugh nih lagu bikin gue deg²an... hhmm....

Bangun pagi..seperti biasa.. badan pegel² tempat tidur`nya ngga nyaman :) udah gitu bobo`na pada numpuk lagi kaya sarden kaleng....maklum rame² segh..
Gue baru sarapan jam 1/2 11 tau negh males aja bawaan mo sarapan padahal segh nih perut udah laper....ya udah kerjaan gue cuma ngecek kurusetra doangan..sambil browsing..mayan banyak rubrik² yg menarik...yah sedikit banyak gue bisa tahu gimana cara menjalani hidup yg sehat...tapi yg gue sendiri lom bisa utk ngejalanin itu sendiri...Gimana cara menghadapi orang, cara mengendalikan emosi..yah dan lain² lagh

Udah 3 Bulan euyy..


*aLwaYs Miss My Sweet Angel*
:: me 7/22/2002 11:06:00 AM [+] ::
...
:: Sunday, July 21, 2002 ::
Huamm...bangun jam 5 subuh...yah bobo`na ngga nyenyak² aja segh..tapi setidaknya gue bisa istirahat. :)
hari gue harus balik kerumah...yah tapi ngga lama kok...paling istirahat bentar terus keluar lagi..sebenernya kangen juga segh sama suasana rumah :) tapi ngga tau gue lebih suka di luar rumah aja.

Sambil nonton video klipnya Silverchair - Miss You Love akhirnya dapet juga... sekali 3 plus yg konsernya, (gue ulang² terus nih video klip), oh iyah ada lagi video klipnya yg lain yg judulnya Without You, klo ini video klipnya keren ... full colour dari biru sampe merah.. hebat permainan cahayanya dagh.. ngga rugi gue Downloadnya juga :) hhmm.. pa lagi yahh.. segini aja dulu kali yahh... mo balik dulu...

*Miss You Love*
:: me 7/21/2002 06:22:00 AM [+] ::
...

Seneng gue ini malem... Yayang epon gue tadi :"> jadi semangat lagi buat bergerak ini malem...nagh skrg mo maem dulu agh... laperr..!! aYang mo Maem? :P mo OL egh kena akill lagi nih IP.. bagus degh... ngga jadi OL lagian juga maless.. ada sih psybnc.. tapi males makenyaa.. :P dagh yahh maem dulu.. dagh ngga tahan negh perut makann...makannn...makann...klo bisa segh abis maem bobo :P

*MuaCchHh* fOr My Sweet Angel Still Miss You Bebz
:: me 7/21/2002 12:50:00 AM [+] ::
...